Skip to main content

SEDANG LELAH

       Aku lelah. Terus terang aku merasakannya. Terus terang aku merasakan hal dimana biasanya aku berkalimat-kalimat ku menasehati orang-orang yang kupedulikan. Dan sekarang aku kena. Ku dapat gilirannya. Hahahaha. Apakah ku pantas tersenyum ataukah ku juga harus menasehati diri ini sendiri akan kelelahan yang sedang ku rasa. Ya ALLAH tapi being honest aku merasakannya. Lebih sensitif, mudah marah, mudah 'baper' orang bilang, dan sedang tak suka untuk diatur.
       Mengapa? Aku pun tak tahu. Mungkin ku bilang ini sudah waktunya. Waktu apa, apakah waktu untuk pamit? Apakah waktu untuk segera mencari yang baru? Apakah sudah pasti pula yang baru akan segera di dapat dan akan nyaman pula ku disana? Aku jawab aku tak tahu.
      Tapi ini yang kurasa. Sudah berapa kali aku menulis; keluhan. Memang lemah diri ini. Aku merasakannya. Maaf ya ALLAH. Maaf wahai semua, aku bisa menasehati kamu dan kamu, tapi untukku sendiri pun aku tak kuasa menggerakkan menguatkan diri ini kembali.
       Lelah boleh, nyerah jangan. Itu yang pernah aku baca. Pun juga sudah diri ini share ke semua dan banyak. Namun diri ini malah hanya bisa terpana tanpa bisa mencoba melakukannya. Aku hanya merasa. Berangkat dan fikiran hanya segera pulang. Apakah ini bagus dan baik, jelas tidak. Sia-sia? Tentu saja. Namun, ini yang ku rasa.
       Beban dan rasa bertaut, terakumulasi menjadi bosan tingkat dewa. Semua visi seakan hilang tak tersisa rencana. Aku kehilangan arah. Orang bertanya untuk apa waktuku sekarang dan mereka bertanya akan kemana kah kau nanti. Aku jelas, jelas terengah-engah menjawabnya. Seperti orang tak tau arah, seperti orang bodoh. Iya memang.
        Tapi harapan tak diizinkan pupus. Walau hanya bisa dan mapu berharap. Itu yang tersisa. Aku masih punya DIA. Ku sadar pula nikmat dari NYA tak akan putus. Itu yang selalu menguatkan jalan ini. Apapun yang akan dihadapi, aku masih milik NYA. Pada NYA aku bermula, aku dituntun, dan aku diakhirkan.

Comments

Popular posts from this blog

Jason Mraz -- I Won't Give Up --

© Chorded by Ocheret M. (http://Muzland.info) Lyrics and Music by Jason Mraz and Michael Natter to download the song:  http://www.4shared.com/mp3/vozem6Sm/jason_mraz_-_i_wont_give_up.htm Intro: A/E E | E } 3 times Bsus 4 Bsus 4 /F# | B A/E E When I look into your eyes: A/E E It’s like watching the night sky A/E E Or a beautiful sunrise, Bsus 4 B There’s so much they hold. And just like them old stars I see that you’ve come so far To be right where you are. How old is your soul? Chorus: A E I won’t give up on us, C#m 7 B Even if the skies get rough, A E I’m giving you all my love, B Bsus 4 B I’m still looking up. E A/E E And when you’re needing your space A/E E To do some navigating, A/E E I’ll be here patiently w

entry

janganlah pernah menunda apapun yang bisa dikerjakan saat ini
KEJUARAAN NASIONAL KARATE UNY CUP V http://karateunycup.blogspot.com/2012/04/undangan-mengikuti-kejuaraan-karate.html   .: Undangan Mengikuti Kejuaraan Karate :. Kepada Yth. Pengurus perguruan-perguruan Karate anggota FORKI, Pengurus Daerah atau dojo-dojo perguruan Karate anggota FORKI dan instansi-instansi pemerintah atau swasta di Indonesia. Di ,- tempat Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera kami sampaikan. Semoga rahmat, hidayah, serta inayah-Nya tetap tercurah kepada kita semua, sehingga kita dapat menjalankan berbagai aktivitas tanpa suatu halangan apapun. Sehubungan dengan diadakannya Kejuaraan Nasional UNY Cup V, maka kami selaku panitia pelaksana mengundang kepada Dojo/ Perguruan Karate anggota FORKI untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Adapun kegiatan tersebut Insya Allah akan dilaksanakan pada : Hari : Sabtu – Minggu Tanggal : 14 – 15 Juli 2012 Waktu : 08.00 WIB – selesai Tempat :