Skip to main content

Seneng Lagu Nggrantes


 Ngopo kenapa kok senang sama lagu 'Nggrantes' atau lagu-lagu nuansa galau?

Ya menurut ku lagu-lagu itu bisa mudah relate dengan kehidupan. (Kehidupan saya)

Ya gini sih, saat mendengarkan memang seperti mendalami seperti flash back lalu kembali merasakan perasaan-perasaan itu (macam-macam tergantung lagunya). 

Ya itu mencoba apa ya mencoba merasakan kenikmatan dari kesedihan kegalauan kegundahan emosi itu. 

Ya ternyata enak kok menikmati perasaan atau kembali merasakan kembali rasa-rasa yang gak enak yang pernah dirasakan itu. 

Kenapa? Emang enak? Emang untuk apa?

Ya kalau saya sih gatau ya enak aja sih. 

Ya kayak mendalami emosi saat akting tapi ini menggali kembali memori masa lalu yang memuat emosi macam-macam itu. Enak aja. 

Ya bagi saya biar apa ya gin lho. Harapannya ketika emosi yang ga enak-ga enak itu kita bisa kelola. Kok kelola? Iya kelola tu dalam artian bisa kita kluarkan kita rasakan kita nikmati lalu kita hilangkan bersama berakhirnya lagu. Ya itu kan berlatih mengelola perasaan ya untuk mengikuti keadaan gitu. jd 

Yaa biar lebih strong gt

Kok bisa?

Ya iya. kan kalo sedih susah galau itu bisa kita muncul dan hilangkan semau kita. Dan lagi sudah kita habis-habiskan saat dengerin lagu itu.... yaa ketika dalam kehidupan nyata sebenarnya saat ga 'nggrantes' bersama lagu itu, ya kita bisa dengan perasaan yang lepas yang happy yang kuat yang tegar. 

???

Iyaa, ya karena sedih nya sudah tumpah bersama lagu. Saat lagu selesai, kita sudah lega dan happy lagi. 

Ooo gitu. 

Yaa gitu. 



14/10/2020 skitar sakdurunge ashar.

RSSS prumkopri skh kamarkuh 

setelah semalem berniat ngomong serius matur sm Mamah utk plan kedepannya

ya bismiLLAH aja niat ibadah, smoga ini jawaban ALLAH dari doaku agar segera aku melangkah pada tahapan kehidupan selanjutnya, ya ALLAH tolong hambamu ini ya ALLAH. 

biidzniLLAH. lakhaula wala kuwwata ila biLLAH. 


em fyi gaess next two weeks ak wisuda , oh finally, masyaALLAH barokaLLAH alhamduliLLAH




garap gawean editan monograf sinambi nulis blog, lan dikancani karo lagu-lagu sko Woro Widawati. contone lagu iki  Tak Ikhlasno-Happy Asmara ; covered by Woro Widawati 

sumangga dirungoke yo nggrantes bareng-bareng tp ttp ikhlas lan move on esok siap membuka lembaran baru siap melangkah menggapai mimpi. 
life must go on. 
Ikhtiar bismiLLAH. 

Comments

Popular posts from this blog

Paksa Aku Introspeksi

Mereka bilang iya benar. Benar mereka bilang seperti itu. Hampir semua pernah bilang itu. Aku terlalu sensitif, mudah tersinggung, mudah marah, temperamental, baper, dan masih banyak lagi. Oh ALLAH, tamparan apa lagi sebetulnya ini. sebetulnya ini luar biasa. Dengan sadar aku kembali disadarkan akan kekuranganku. Aku pernah berdoa agar aku tidak pernah merugikan orang lain. Mungkin secara langsung iya benar. Akan tetapi sifatku yang itu jelas nyatanya menggangu mengusik batin mereka dan paling tidak persepsi mereka semua luar dalam tentang diriku. Aku tak tau mengapa bisa seperti ini. Selalu alasan yang tak masuk akal yang lagi dan lagi masih kugenggam. Tapi ini memang nyata. Ini memang harus disadari. Bahwa itu aku. Itu aku dimata mereka. Harusnya ku sadar. Aku sudah sadar. Aku tahu. Aku bahkan telah bersaha memperbaikinya. Dalam benak aku berharap dukungan dan bantuan untuk lebih mengerti aku. Apakah itu namanya memanjakan sifat buruk? Aku tak tahu. Oke memang aku pertama yang h

Hilangkan Stress - Zikir Penenang Hati & Mengalirkan Air Mata

MasyaALLAH tabarokaLLAH alhamduliLLAH